Acara Tokopedia Waktunya Indonesia Belanja yang menampilkan BTS berjalan dengan sukses. Acara tersebut akan ditayangkan di stasiun TV SCTV, Indosiar serta Tokopedia Play pada 29 Juli 2020 mendatang pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Fans BTS di Indonesia atau Army tentu sangat senang.

Selain BTS, acara ini juga dibintangi sejumlah artis tanah air. Seperti Noah, Weird Genius, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop. Sementara di bagian presenter digawangi oleh Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Tiara Andini.

Ternyata, penampilan dari Project Pop mencuri perhatian dari fans BTS di Korea dan internasional. Terutama pada lagu Tu Wa Ga Pat. Nada lagu tersebut dipuji langsung melekat di kepala.

Salah satu personil Project Pop, Udjo, sampai turut berkomentar. Dirinya berterima kasih atas perhatian yang diterimanya. Bahkan fans di Korea sampai mencari video Tu Wa Ga Pat di Youtube.

Alhasil, kolom komentar video tersebut sampai banyak diisi dengan netizen Korea. Project Pop juga memposting komentar komentar tersebut di Instagram story. Project Pop pun dibanjiri ucapan selamat dari para netizen.

@s0.wh4t__: "Lagunya viral hyung sampe koriyahh" @agustdningrat: "Keren bgt korean army pada suka sama performance project pop sayang banyak banyak" @dream_worldid: "Dapat salam dari Army Inter dan Korean Army ! katanya lagu kalian enak apalagi yang bagian “ P O P Go Go” sampe mereka hafal terus jadi salah satu bahasan di twitter"

@ernasholikhah: "Lagunya viral…. Semua inter army dari korea sampe brazil sukaa lagu2nya .. Selamatt" Seperti yang diketahui, Luna Maya sangat ngefans dengan boyband BTS. Luna Maya sampai rela keluar negeri untuk menonton BTS.

Misalnya Amerika, Singapura, dan Korea. Bahkan, acara ulang tahun Luna Maya juga bertema RM, member BTS favoritnya. Kini, Luna Maya akan bertemu dengan idolanya itu karena menjadi presenter di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja.

Di acara itu, Luna Maya menjadi host bersama Raffi Ahmad dan Tiara Andini. Sebagai puncak acara, BTS diketahui akan tampil dan melakukan interview eksklusif. Dirinya memposting poster acara itu di akun Instagramnya.

Fans BTS pun menyelamati Luna Maya. "Enggak nyangka sih," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel "Cuap Cuap Pagi Penjelasan Luna Maya Soal Jual Rumah 45 Milyar?" , Senin (27/7/2020). Karena belum pernah bertemu dengan boyband idolanya itu, Luna bertekad untuk bisa bertemu mereka secara langsung.

"Aku belum pernah ketemu secara langsung sih, jadi aku akan berusaha bertemu di konser kalau mereka konser udah bener bener di depan muka, baru aku akan berhenti," jelasnya. Melihat tekad besar Luna untuk bertemu langsung dengan boyband pelantun "Boy With Luv" itu, Luna masih merasa tak sebanding dengan Army lainnya. "Army Army di luar sana semuanya juga garis keras, aku mah enggaklah," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel.

"Garis keras, tapi enggak sekeras yang lain, ada yang lebih gila," ujar Luna. Diberitakan sebelumnya, BTS akan tampil secara live di acara 'Tokopedia Waktu Indonesia Belanja' tanggal 29 Juli 2020 pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Selain BTS, dari poster yang diunggah akun media sosial Tokopedia, terlihat beberapa nama pengisi acara tersebut antara lain NOAH, Weird Genius, Raisa, Wali, Project Pop, dan Syakir Daulay.

Acara ini nantinya selain dipandu Luna Maya juga akan dipandu Tiara Andini dan Raffi Ahmad.