Pencipta lagu anak Papa T Bob sedang berjuang melawan penyakit diabetes yang diidapnya. Informasi itu disampaikan oleh mantan artis cilik sekaligus politikus Tina Toon,saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/4/2020). "Dan setahu aku sih penyakitnya diabetes, cuma mungkin karena kalau diabetes itu kan komplikasi ya, memang ngaruh ke bagian tubuh lainnya," kata Tina Toon.

Tina Toon pertama kali mendapat kabar tentang kondisi kesehatan Papa T Bob dari rekan rekan sesama artis cilik. Namun, pelantun tembang "Bolo bolo" itu tidak mengetahui secara rinci tentang penyakit Papa T Bob. Tina hanya bisa mengirim doa atas kesembuhan Papa T Bob dan berharap beliau bisa kembali berkarya lagi.

"Untuk Om Papa T Bob kemarin sih aku sempat japrian dengan beliau. Mudah mudahan semangatnya untuk berkarya tetap ada, karena beliau tetap bilang ya semangat mau lawan penyakitnya terus juga pengin berkarya lagi," tutur Tina Toon. "Jadi mudah mudahan kita sih intinya doain aja semua semoga cepat sembuh diangkat penyakitnya dan pulih kembali. Berkarya lagi," sambungnya. Tina juga meminta maaf karena belum bisa menjengkuk Papa T Bob karena diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.