Ingat aktor legendaris Won Bin? Won Bin populer karena Autumn in My Heart dan juga The Man from Nowhere. Bagaiana kabarnya kini?

Aktor Won Bin sering disebut sebagai aktor yang paling tampan, namun Won Bin tidak menampakkan wajahnya selama 10 tahun terakhir, ada apa? Won Bin adalah aktor Korea Selatan yang populer. Tak hanya karena wajah tampannya, kualitas akting Won Bin juga sangat baik.

Dirinya dikenal karena drama Korea yang sedih yakni Autumn in My Heart bersama Song Hye Kyo. Karir Won Bin bisa dibilang sangat menarik. Berasal dari Gaseong, yang merupakan desa jauh dari Seoul, Won Bin tidak bermimpi menjadi artis.

Dirinya berencana bekerja sebagai montir saat lulus. Namun saat kelas 3 SMA, Won Bin mendapat kesempatan muncul di beberapa drama hingga dikontrak oleh agensi. Bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa drama, namanya melambung berkat Autumn in My Heart.

Wajah Won Bin jadi bermunculan di mana mana. Dirinya laris menjadi model iklan berbagai produk. Won Bin juga merambah di dunia layar lebar.

Antara lain Guns & Talks, Taekgukgi, My Brother, Mother, dan The Man from Nowhere. Aktingnya di film film berat dipuji penonton. Won Bin membuktikan dirinya tak hanya modal tampang tapi juga kualitas.

Won Bin pun semakin populer dan menjadi aktor legendaris di Korea Selatan. Masyarakat tak sabar menunggu akting Won Bin kembali. Di saat masyarakat menunggunya, Won Bin malah 'menghilang'.

Dirinya tidak lagi terlalu aktif di dunia akting. The Man from Nowhere yang rilis di tahun 2010 jadi film terakhirnya. Dirinya juga hanya bermain di 1 judul drama setelah Autumn in My Heart, yaitu Friends di tahun 2002.

Meski tak nongol di dunia akting, wajahnya tetap menemani masyarakat Korea. Won Bin tetap membintangi banyak iklan hingga kini. Foto fotonya ketika di luar rumah, syuting iklan, dan lain lain kerap beredar di internet.

Brand brand ngetop tetap ingin memakai Won Bin untuk jadi model mereka dan mengontraknya dengan harga tinggi. Popularitas Won Bin tak surut meski proyek terakhirnya rilis pada 10 tahun lalu. Meski begitu, Won Bin juga menuai kritik dari masyarakat.

Netizen mengatakan jika Won Bin tidak boleh menyebut dirinya 'aktor', namun 'model iklan' saja. Berita mengenai Won Bin di portal berita biasanya mengenai Won Bin yang menolak tawaran peran dan Won Bin tengah syuting iklan. Won Bin yang kini berusia 43 tahun hanya tinggal 'leyeh leyeh' dari penghasilan iklan yang dibintanginya.

Terungkap juga juga Won Bin memiliki sejumlah gedung untuk disewakan. Pada 2015, Won Bin membeli gedung dengan harga 2,1 miliar won. Sementara untuk kehidupan pribadinya, Won Bin menikah dengan aktris Lee Na Young di tahun 2015.

Mereka memiliki anak laki laki. Keluarga mereka pun dijuluki keluarga sempurna oleh netizen Korea. Lee Na Young sendiri mengatakan jika kehidupan keluarga mereka tidak glamor dan seperti keluarga biasa.

Di setiap artikel berita Won Bin, netizen membanjiri dengan pertanyaan kapan Won Bin comeback ke dunia akting. Masyarakat tampak merindukan sosok Won Bin.