Selebriti Luna Maya blak blakan pernah dituding sebagai pelaku prostitusi dan ditawari bayaran ratusan juta rupiah. Hal itu ia paparkan dalam volg nya di kanal YouTube Luna Maya, Rabu (1/4/2020). Awalnya Luna Maya menceritakan bahwa dirinya dulu pernah dikaitkan dengan prostitusi artis.

Di mana ada nama berinisial LM yang langsung dikaitkan dengan dirinya. Bahkan kabar kabar tersebut secara terselubung juga dibicarakan di lingkungan terdekatnya. Namun dia yang merasa tidak pernah demikian mengaku hanya mendiamkan saja.

Berhubungan dengan hal tersebut, Luna Maya mengaku juga sempat dihubungi seseorang. Terakhir, tepatnya beberapa bulan lalu, mantan kekasih Ariel Noah itu mengaku dihubungi dengan seorang makeup artist yang pernah dikenalnya. Seorang yang tidak disebutkan nama dan inisialnya tersebut ingin mengenalkan Luna dengan seorang pengusaha.

Merasa tidak enak karena ingin kenal, Luna Maya hanya mengiyakannya. "Berhubungan dengan cerita cerita itu (prostitusi artis), kira kira pertengahan Januari aku dapet WA dari seorang makeup artist . Aku enggak akan mentyebut namanya, enggak terlalu kanal, aku enggak terlalu deket ," papar Luna. "Oke, tiba tiba WA. 'Kak Luna', gitu. 'Ada temen aku mau kenalan dia pengusaha gini gini'."

"Yaudah boleh, namanya orang mau kenalan masak kita mau menghalangi ya?," tambahnya. Kemudian seorang makeup artis tersebut justru semakin lancang. Tanpa basa basi ia mengatakan bahwa orang yang akan dikenalkannya itu ternyata mau meminta Luna Maya menemaninya ke luar negeri.

Tak hanya itu, Luna Maya bahkan diiming imingi uang sebesar 200 juta rupiah per harinya. Padahal, agenda luar negeri tersebut rencananya akan dilakukan selama 3 hari. Artinya, mantan pacar Reino Barack itu ditawari Rp 600 juta untuk menemani perjalanan tersebut.

Diperlakukan seperti itu, Luna Maya langsung geram. "Yaudah, oiya oke gitu. 'Iya kak tapi jangan marah ya', katanya gitu masih aku simpen aku sreencapture ," ucap Luna menerangkan. "Dia bilang gini, 'Minta ditemenin ke luar negeri sehari 200 juta, 3 hari' artinya 600 juta."

"Itu waktu aku baca, nemenin ke luar negeri 200 juta sehari. Hallo," kata Luna sambil geram. Saking geramnya, Luna tampak sangat gemas ketika menceritakannya. Ia menyebut, seandainya orang yang sedang menghubunginya tersebut ada di depannya ia ia pasti sudah mencekiknya.

"Ini adalah ini adalah pikiran aku dalam otak aku saat itu kayak, 'Huh kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu ya'," ujarnya. Ia tak menampik bahwa godaan semacam itu memang bisa saja orang menerimanya. Namun, Luna Maya menerangkan bahwa dirinya bukanlah orang yang demikian.

Ia tidak akan mengorbankan kerja keras dan harga dirinya hanya untuk sejumlah uang. "Kaya gila ya! Gue udah kerja capek capek. Godaan itu emang akan selalu ada dan selalu harus berpikir, godaan punya uang cepet itu gampang, kita bisa aja terima," ucap Luna. "Tapi masa iya sih, harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri dapat duit 600 juta. Itu kayak gak punya harga diri," tegasnya.

Karena dirinya tidak merasa demikian, Luna Maya masih menggunakan akal dan kesabarannya untuk menolak secara baik baik. Namun, diakuinya bahwa tindakan tersebut sangat lancang dan membuatnya geram. "Uh yang ngomong pengen gue eeeuuh . Bikin kesel tahu gak," tegas Luna Maya masih geram.