Putih Abu Abu vocal group asal Cianjur yang beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, Reikhansa ini baru saja merilis single terbaru berjudul "Denganmu". Di single "Denganmu" ini Putih Abu Abu menggaet composer atau song writer yang sedang naik daun yaitu Pika Iskandar yang menciptakan lagu "Pura Pura Lupa" dan "Luka yang Kurindu" dari Mahen. "Lagu Denganmu" bercertita tentang cinta sejati dimana cinta sejati adalah saling mengerti bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa kita berarti.

Dari masing masing personil Putih Abu Abu, mereka mempunyai kesan tersendiri dengan single “Denganmu” dan menjabarkan dengan kata kata yang terkesan puitis, "Jangan pernah meninggalkan orang orang yang bertahan denganmu sampai di titik ini karna orang baru," timpal Karin. Intan mengaku bahwa single "Denganmu" benar benar menggambarkan perasaan dirinya.

Lirik dalam lagu tersebut sangat dekat dengan dirinya yang sempat merasakan pahitnya bercinta. "Single ‘Denganmu’ ini bener bener single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum sebelumnya,"ujar Intan. Single "Denganmu" sudah bisa didengarkan di platform musik digital dan musik videonya sudah ada di YouTube.