Dewi Perssik syok dan marah besar begitu melihat isi ponsel sang suami, Angga Wijaya. Bagaimana tidak? Dewi Perssik menemukan perbincangan Angga Wijaya dengan temannya yang menurut sang pedangdut 'tak senonoh'. Bahkan akibatnya, Dewi Perssik pun memberikan tuduhan kepada Angga Wijaya lakukan prostitusi.

Saat hipnotis tersebut, Angga Wijaya terlihat tidur di pangkuan pundak Dewi Perssik. Akan tetapi dibalik tidurnya Angga Wijaya, ia akan membongkar rahasia yang belum pernah diketahui oleh Dewi Perssik. Termasuk membongkar soal tuduhan tak berdasar Dewi Perssik kepada Angga Wijaya yang membuatnya sakit hati.

Sang penghipnotis, Denny Darko terlebih dahulu menyinggung soal sayur lodeh dan sayur asem. Yang mana saat itu, Dewi Perssik marah besar dan menyindir keras sang suami, Angga Wijaya. Sayur asem dan sayur lodeh ini menggambarkan dua orang perempuan yang berbeda.

"Waktu itu pernah yang masalah sayur lodeh tapi pengen tumis kangkung atau sayyur asem, itu boleh diceritakan gimana?" tanya Denny Darko. Ditanya seperti itu, Angga Wijaya lantas membongkar secara blak blakan di depn sang istri, Dewi Perssik. Diakui suami Dewi Perssik, ia memiliki teman yang ternyata suka 'jajan' perempuan meski sudah memiliki perempuan.

Ketika diingatkan oleh Angga Wijaya, sang teman malah mengibaratkan perempuan lain sebagai sayur asem dan istri sebagai sayur lodeh. "Aku dulu olahraga, aku sering nge gym. Dewi dilu syutin di ANTV. Personal trainer waktu itu cerita, kalau dia sering ketemu cewek padahal dia punya istri," ungkap Angga Wijaya. "Terus saya tanya, kenapa masih begitu kan udah punya istri. Terus dia bilang ya iyalah, bosen sayur lodeh terus, sekali kali cobain dong sayur asem," bongkarnya lagi.

"Berarti itu sebenarnya temenmu yang ngomong ya?" tanya Denny Darko. "Betul," jawab Angga Wijaya. Setelah itu, ternyata sang teman diceritakan Angga Wijaya kerap kirim pesan WhatsApp kepadanya.

Tak tanggung tanggung, sang teman ini bahkan memberikan foto perempuan selingkuhannya itu kepada Angga Wijaya. Begitu mendengar pengakuan Angga Wijaya, ekspresi Dewi Perssik seolah kaget tak menyangka. Syok melihat foto tersebut, Angga Wijaya buru buru menghapusnya.

"Dia WhatsApp saya pas saya ada di rumah, dia ngasih lihat cewek yang pernah ditemuin sama dia. 'Bro, ini bro cewek yang pernah gue temuin'. Aku kaget, kenapa dia kirimin foto ceweknya. Terus aku langsung hapus fotonya," ungkap Angga Wijaya lagi. Sayangnya, tanda bahwa pesan itu sudah dibaca Angga Wijaya pun ketahuan oleh sang teman.

Kemudian, Angga Wijaya pun membalas pesan tersebut. Dalam balasanya, Angga Wijaya menegaskan bahwa dirinya lebih baik menerima sayur lodeh (read: istri) dibandingkan sayur asem (perempuan selingkuhan). "Oh ini si sayur asem itu. Kalau aku mah makannya sayur lodeh. Aku udah bilangnya kayak gitu sama dia," tutur Angga Wijaya.

Ternyata, pesan dari snag teman yang menawarkan Angga Wiajaya untuk jajan sayur asem (perempuan selingkuhan) dibandingkan sayur lodeh (istri) itu ketahuan oleh Dewi Perssik. Bahkan, Dewi Perssik diakui Angga Wijaya langsung emosi marah besar. Tak tanggung tanggung, Dewi Perssik menuduh Angga Wijaya sudah lakukan prostitusi.

Tak terima dituduh seperti itu, Angga Wijaya pun memberikan bantahan kerasnya. "Terus kok kenapa bisa ketahuan sama Dewi Perssik?" tanya Denny Darko. "Iya, ketika itu HPnya sempat dipegang Dewi, terus dianya WhatsApp lagi," jawab Angga Wijaya.

"Dia langsung marah besar sama aku. Kamu kira aku prostitusi perempuan?" imbuh Angga Wijaya lagi. "Padahal enggak," tegasnya lagi. "Ya Ampun, prostitusi," imbuh Denny Darko sambil tertawa.

Mendengar pengakuan Angga Wijaya yang blak blakan ini, Dewi Perssik pun tampak lega dan tersenyum lebar.