Jenazah mendiang aktor senior Henky Solaiman disemayamkan di Rumah Duka RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Diketahui, Henky meninggal karena sakit komplikasi di kediamannya di kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB. Dilansir Warta Kota, pantauan pada Sabtu (16/5/2020) di rumah duka RS Husada, sejak pagi hingga sore hari, tak tampak rekan artis yang datang melayat jenazah Henky Solaiman.

Hanya kiriman papan bunga ucapan 'Turut Berduka Cita' terlihat berdatangan ke rumah duka. Karangan bunga antara lain datang dari Luna Maya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Reza Rahadian, Felicya Angelista, Tike Priatnakusuma, Paramitha Rusady, Vino G Bastian, Ryana Dea dan Redi, Slamet Raharjo, dan lain lain. Karangan bunga dari sederet artis tanah air dipajang di area parkir rumah duka RS Husada sejak pagi sampai sore hari.

Meski tak ada rekan artis yang datang melayat, pihak keluarga Henky Solaiman yang diwakili anaknya, aktor Verdi Solaiman tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia mengerti situasi serta kondisi saat ini, di tengah wabah virus corona atau covid 19. Justru Verdi Solaiman mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada sederet artis yang sayang dengan Henky Solaiman.

"Saya terima kasih ke rekan papah, ke rekan 'Dunia Terbalik' yang sudah jaga dan sayang sama papah. Dari lubuk hati terdalam terima kasih banyak buat teman teman papah diberikan kenangan yang indah di masa terakhirnya syuting," ujar Verdi Solaiman.