Apabila akan membeli bahan bangunan sebaiknya berada di satu tempat saja. Dengan melakukan pembelian banyak jenis barang dan kuantitas yang banyak maka akan membuat Anda bisa mendapatkan harga diskon. Penjual tentunya akan memberikan diskon khusus karena membeli banyak barang di tokonya. Untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan pembelian di satu tempat tersebut, maka bisa memilih untuk membeli di supplier yang menyediakan bahan besi dan bangunan yang lengkap.

 

Penyediaan kebutuhan bangunan yang lengkap bisa didapatkan di supplier besi dan baja terbaik yaitu di Prima Bajaindo Sukses. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan barang kebutuhan untuk pembangunan dengan material bangunan yang lengkap. Salah satu produk yang tersedia dan bisa dibeli di Prima Bajaindo Sukses adalah bondek. Supplier besi dan baja PBS memberikan bondek yang mempunyai kualitas baik dari bahan galvanis. Bondek yang diberikan mempunyai keunggulan dengan pilihan hingga harga bondek yang kompetitif bisa didapatkan.

 

Adapun keuntungan mengapa bisa memilih untuk membeli bondek di Prima Bajaindo Sukses adalah karena:

 

  • Ukuran dari bondek yang tersedia banyak sekali pilihannya, sehingga membuat Anda lebih mudah untuk menemukan ukuran bondek yang dibutuhkan. Ukuran bondek tersedia dengan panjang, lebar, berat, dan juga tebal disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan mempunyai panjang 6 meter dengan tebal mulai dari 0,50 dan lebar 1000 mm.

 

  • Harga yang dipunyai supplier besi dan baja Prima Bajaindo Sukses kompetitif karena bondek di pasaran dan produk lainnya juga mempunyai harga yang fluktuatif. Akan tetapi sebagai supplier, harga bondek cor 6 meter dan ukuran lainnya dijamin bisa lebih murah dan kompetitif.

 

  • Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah secara online dengan pengiriman yang cepat setelah PO bondek yang diinginkan.

 

Bagi yang ingin melakukan PO atau pemesanan bondek, bisa untuk menghubungi kontak Prima Bajaindo Sukses di nomor WA 0811 981 3838 yang menerima chat saja atau telepon ke nomor 021 5940 1510/ 021 5940 1460/ 021 598 2210/ 021 598 3845.