Melalui media sosial Instagram, bintang film dan sinetron Five Vi (40) mengumumkan keputusan dirinya telah hijrah. Five Vi membuat keputusan itu karenaingin menjalani hidup lebih baik dari sebelumnya. Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020), Five Vi mengenakanpakaianserba hitam dan cadar menutupi wajahnya.

Ia berubah 180 derajat. Dulu, ia dikenal sebagai artis sensual. Busana yang dikenakannya selalu mengikuti lekuk tubuhnya. Karena itu, kesan seksilantas menyertai perjalanan kariernya di dunia hiburan. Seiring usianya bertambah, ia dihadapkan pada pertanyaan yang ditujukan untuk dirinya.

"Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya, seperti banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan aja dipanggil (Allah)," kata Five Vi. Five Vi juga terpikir sudah bosan untuk terus terjun ke dunia entertainment yang membesarkan namanya. Sebab, ada perasaan bosan dalam benaknya. "Aku merasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah, aku sudah enggak cocok sama dunia entertainment. Karena sekarang berlomba lomba menaikan hal negatif untuk tenar," ucapnya.

Wanita bernama asli Fivey Rachmawati itu menilai dunia entertain saat ini berbeda dengannya. Ia mengaku dulu fokus berkarier untuk mencari uang, bukan mencari ketenaran semata. "Terkenal cuma bonus aja. Sebagai publik figur pengin terkenal pasti ya, dari situ ada gejolak hati," ungkapnya. Tak hanya takut mati dan juga bosan dengan dunia entertain, Five Vi pernah kena tipu mengenai urusan bisnis.

"Terus lagi ayahku lagi sakit. Jadi seakan semua itu peringatan dari Allah," tegas Five Vi.