Kondisi Jessica Iskandar setelah putus dari Richard Kyle membuat Nia Ramadhani penasaran. Apalagi setelah putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar memilih kabur dan menyendiri di Bali selama 3 bulan lebih. Ketika Nia Ramadhani menghampiri Jedar di Bali, Jessica Iskandar langsung memeluk erat sang sahabat.

Ketika memeluk Nia Ramadhani, terdengar suara menangis sesenggukan dari Jedar. Kemudian Nia Ramadhani pun mengelus rambut Jessica Iskandar dan memintanya untuk pulang kembali ke Jakarta, namun malah ditolak. "Sendirian di sini, ngapaian sih, kenapa gak pulang aja?" tanya Nia Ramadhani, dilansir dari acara Nyonya Boss, Senin (19/10/2020).

"Enggak bisa," jawab Jedar. Untuk menghilangkan air matanya, Jedar sempat izin untuk pergi toilet, Nia Ramadhani pun memberikan sindiran "Entar nangis lagi di toilet gak keluar keluar lagi," sindir Nia Ramadhani.

Mendengar sindiran Nia Ramadhani, Jedar hanya tersenyum. Lantas, setelah dari toilet, Nia Ramadhani bertanya alasan Jedar kabur ke Bali pasca putus dari Richard Kyle. "Heboh lho lu kabur ke Bali. Lu heboh di Jakarta gara gara kabur ke Bali. Terus nanti abis dari Bali lu mau kabur ke mana lagi?

Ngapain kabur ke Bali? Syuting segala macam ampe ditinggal," cecar Nia Ramadhani. "Emang iya heboh? Kan border udah dibuka," jawab Jedar. Setelah itu, Nia Ramadhani menyindir soal kebucinan Jessica Iskandar pada Richard Kyle yang tayang di TV.

"Mungkin harusnya tuh ada program bucin sampai mati. Harusnya tuh kamu," ujar Nia Ramadhani. "Udah ada bucin banget malah, aku malah," jawab Jedar santai. "Karena kebucinannya bucin banget," tambahnya.

Lantas, Nia Ramadhani menyingggung soal pencerahan yang harusnya diperoleh Jessica Iskabdar untuk lepas dari bayang bayang Richard Kyle. "Sekarang ini saatnya proses perjalanan pencerahan," tegas Jedar menimpali. Meski begitu, Jedar mengaku tak ingin cepat cepat untuk move on dari Richard Kyle.

Ibunda El Barack ini blak blakan ingin menikmati dulu rasa sakit dan perih yang ditorehkan oleh Richard Kyle. "Makanya aku gak minta ke Tuhan cepetin dong. Nikmatin aja dulu sakit sakitnya, perih perihnya, lha aku jadi curhat deh. Pokoknya nikmatin aja dulu prosesnya," ungkap Jedar. Kemudian, Nia Ramadhani menyinggung soal tangisan Jedar di Instagram Story tak lama setelah putus dari Richard Kyle.

"Tiba tiba di Insta Story, nangis hiks hiks divideoin itu apa?" tanya Nia Ramadhani. Meski begitu, Jedar membantah bahwa tangisannya itu untuk Richard Kyle. "Enggak, itu sebenarnya aku lagi terharu aja. Lagi eksperimen ah cobain ah nangis airr mata asin gak sih," ujar Jedar.

"Bohooong," timpal Nia Ramadhani tak percaya. "Selama ini aku gak pernah ngerasain, karena aku jarang nangis kan?" imbuh Jessica Iskandar. "Sekali ngerasain, oh ternyata air mata itu asin ya," tambahnya.

"Sama kayak air laut?" tanya Nia Rmadhani. "Iya sih, tapi air laut lebih asin 50 persen. Kalau air mata gak terllau asin" jawab Jedar. "Kalau hidup?" tanya Nia Ramadhani memnacing Jedar.

"Hidup, manis asem asin," jawab Jedar. "Sekarang?" cecar Nia Ramadhani. "Sekarang lagi manis. Dimanis manisin aja dah, hehee," pungkas Jedar.