Kini Freya kembali menunjukkan ketenarannya setelah diangkat menjadi member resmi dari girl grup JKT48 T. Bagi stan Freya pastinya akan sangat antusias jika melihat penampilannya dengan melalui situs live streaming JKT48 gratis.

Selain cantik, Freya juga mempunyai fakta menarik yang jarang diketahui oleh para penggemarnya. berikut ini merupakan fakta menarik Freya JKT48 antara lain sebagai berikut dan nonton Freya:

  1. Menjadi anggota JKT48 yang masih sangat muda

Dari dulu sampai sekarang, JKT48 merupakan sebuah girl grup Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Apalagi penggemar girl grup ini semakin bertambah banyak sesuai dengan penambahan generasi yang ada.

 

Setiap generasi grup ini akan menghadirkan anggota baru dengan visualisasi dan kemampuan yang berbeda. Salah satu anggota JKT48 yang digemari oleh banyak orang adalah Freya.

 

Menurut beberapa orang, Freya merupakan anggota JKT48 paling cantik. Jadi tidak heran jika Freya memiliki banyak penggemar.

 

Selain memiliki visualisasi yang menarik, anggota JKT48 yang memiliki nama lengkap Freya Jayawardana ini mempunyai usia yang dibilang masih sangat muda. Hal ini disebabkan karena Freya telah lahir pada tanggal 15 Februari 2006 yang di mana artinya usianya mencapai 18 tahun di tahun ini.

 

  1. Termasuk ke dalam anggota grup JKT48 generasi ke-7

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa JKT48 merupakan girl grup yang hadir dengan banyak generasi. Mulai dari generasi ke 1 sampai generasi ke 7.

 

Dalam hal ini, Freya merupakan salah satu anggota JKT48 yang berasal dari generasi ke 7. Dengan kata lain anggota ini sudah cukup lama bergabung ke dalam grup JKT48.

 

Kendati demikian, Freya tidak diterima dengan mudah di dalam grup JKT48 ini. Karena Freya sendiri berhasil bergabung ke dalam grup JKT48 di generasi 7 melalui tes Academy Class A.

 

  1. Termasuk ke dalam anggota termuda di generasi 7

Siapa yang menyangka bahwa Freya merupakan salah satu anggota termuda dalam grup JKT48 generasi ke 7. Hal ini disebabkan Freya memiliki umur yang memang bisa dibilang sangat muda di antara anggota generasi 7 lainnya.

 

Karena memiliki usia yang masih muda, kebanyakan anggota JKT48 generasi 7 memanggilnya sebagai bocah. Baru menginjak usia 18 tahun, Freya menjadi anggota termuda kedua setelah Yori.

 

  1. Suka dengan es krim

Pastinya semua orang ingin melihat idolanya masing-masing. Jika menyukai Freya dan ingin melihat penampilannya maka saksikanlah melalui live streaming JKT48 gratis.

 

Perlu diketahui bahwa ada beberapa fakta menarik dari anggota JKT48 generasi ke 7 ini. Salah satu fakta menariknya ialah Freya yang merupakan pecinta es krim.

 

Karena memiliki rasa yang manis dan terkesan menyegarkan membuat Freya sangat menyukai makanan ini. Bahkan gadis penyuka es krim ini juga dibilang sangat ramah kepada semua orang.

 

  1. Memiliki karakter yang hiperaktif

Karena memiliki umur yang tergolong sangat muda membuat Freya memiliki karakter yang hiperaktif. Bahkan menurut beberapa orang, Freya dianggap sangat petakilan.

 

Hal ini bisa dilihat ketika Freya sedang bahagia. Saat bahagia maka anggota JKT48 ini akan teriak-teriak dan melompat-lompat sendiri.

 

  1. Mudah tidak percaya diri

Di balik sifat cerianya, ternyata Freya juga bisa dengan mudah merasa tidak percaya diri. Bahkan hal ini diakui sendiri olehnya di postingan twitternya.

 

  1. Memiliki fanbase yang setia mendukungnya

Freya merupakan anggota JKT48 yang sudah memiliki fanbase yang sangat supportif yang bernama Freyanation. Bagi Freyanation kini sudah bisa melihat penampilan Freya melalui live streaming JKT48 gratis.

 

Pada dasarnya Freya menjadi member JKT48 yang memiliki banyak fans. Jika ingin melihat penampilannya maka lihatlah dengan live streaming JKT48 gratis.