Aktris Vanessa Angel sebentar lagi melahirkan anak pertama,buah cintanya bersama sang suamiBibi Ardiansyah. Beberapa hari lalu, Vanesaa Angel sempat mengunggah sebuah video di akun instagram. Di situ ia mengenakan seragam pasien sambil joget Tik Tok sambil menanti waktu persalinan.

Bibi Ardiansyah mengatakan kalau istrinya sempat mengalami pendarahan. "Vanessa kemarin abis pendarahan jadi ya sudah joget gitu. Itu kan joget joget kecil aja, dokternya kan juga nyaranin olahraga aja dan di kamar rumah sakit itu kan bosen," kata Bibi Ardiansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, akhir pekan lalu. Bibi Ardiansyah mengaku kalau pendarahan yang dialami Vanessa Angel karena sang istri stres tidak bekerja selama hamil.

"Wah itu stres banget sih. Karena corona kemarin kan keluarga gua sendiri ya lumayan kena, sektor ekonominya lumayan kena," ucapnya. "Terus Vanessa berhenti syuting segala macam, belum lagi kemarin kena kasus hukum juga. Jadi kemarin pendarahan," tambahnya. Beruntung, kandungan Vanessa Angel tak masalah dan diakui Bibi, istrinya bisa kembali beristirahat di rumah.

Selama Vanessa hamil, Bibi mengaku jadi suami yang siaga. Ia terus mendampingi perkembangan kandungan sang istri dan juga menghiburnya. "Meskipun kadang gua juga butuh dihibur ya tapi yaudah itu mungkin perjuangan seorang ayah," ungkapnya. "Ya lucu aja liat video joget jogetnya. Justru Vanessa langsung mau gerak saat diajak main tik tok," tambahnya.

Lebih lanjut, Bibu Ardiansyah berharap Vanessa Angel bisa sehat dan selamat melahirkan anak pertama dalam pernikahannya itu. "Ya semoga anak sayang sama gua dan Vanessa juga," ujar Bibi Ardiansyah.