Presenter Reza Bukan kini bebas dari penjara setelah mendapatkan asimilasi Covid 19 pada 18 Agustus 2020, lalu. Sebelumnya, Reza Bukan ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu. Setelah bebas dari penjara, Reza Bukan ungkap penyesalan besar dalam hidupnya.

Hal tersebut disampaikan Reza dalam video di channel YouTube Augie Fantinus berjudul Reza (Bukan) yang dulu lagi, Siap dengan kehidupan yg "BARU"!. Video tersebut diketahui tayang pada 30 Agustus 2020, lalu. Reza mengatakan penyesalan terbesar dalam hidupnya ketika ia berada di penjara, yakni tidak bisa bertemu anaknya.

“Penyesalan dalam hidup gue, gue berpisah dengan anak anak gue. Berarti dua tahun ini gue kehilangan quality time sama anak,” ucap Reza Bukan sembari menangis. Hal tersebut yang membuat Reza Bukan merasa kehilangan. Reza belum bisa bertemu anaknya dan hanya mengetahui kabar jika buah hatinya kini sudah mulai bersekolah online .

“Gue cuma tahu sekarang sekolah online . Gue enggak ada di samping mereka, itu yang membuat gue merasa kehilangan. Sampai sekarang pun gue masih belum menghubungi dan belum bisa ketemu anak anak,” jelas Reza. Meskipun begitu, kini Reza Bukan sudah kembali menata hidupnya yang baru. Bahkan, Reza juga mengungkapkan jika dirinya akan merencanakan pernikahan dengan kekasih.

Masih melansir video kanal YouTube Augie Fantinus, Reza Bukan mengumumkan nama wanita yang akan dipersuntingnya, yakni Serevina Silaen. “Rencana ke depan, kami mau segera pemberkatan pernikahan, dalam waktu dekat,” kata Reza Bukan. Dalam kesempatan itu, Reza juga menceritakan pertemuan dengan Serevina.

Keduanya bertemu saat Reza mengikuti sebuah pelayanan di Rutan Salemba. “Waktu ketemu waktu acara natal di Salemba 2019. Dapat pelayan dari teman teman. Gue minta tolong ke dia, akhirnya di situlah baru kenal,” tambah Reza Bukan. Sementara itu, Serevina juga mengungkapkan alasan ingin menikah dengan Reza Bukan.

Termasuk karena melihat perubahan sikap yang ada dalam diri Reza. “Satu hal yang membuat saya mengasihi dia, menyayangi dia apa adanya, mau mengikuti pembentukan dari Tuhan. Satu lagi yang saya lihat, salah satu tipe laki laki yang menurut saya, enggak enggak gampang di satu proses itu, dia yang sama sama saling memberi terbaik untuk Tuhan,” ucap Serevina. Namun, Reza Bukan dan Serevina masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.