Yuk, Bantu Korban Banjir Gencarkan Tangerang Bersedekah

0
126

TANGERANG, MO – Saat ini, saudara kita di Kota Tangerang sedang membutuhkan uluran tangan kita, sebagai sesama saudara. Bencana alam yang mereka rasakan benar-benar menyisakan kerusakan dan luka mendalam.

Yuk, lakukan penggalangan dana dan bantuan untuk membantu korban banjir di Kota Tangerang dengan gerakan TANGERANG BERSEDEKAH. Seluruh masyarakat bisa mendonasikan bantuannya berupa pakaian layak pakai, beras, telur, makanan instan, air mineral, makanan bayi, susu, diapers hingga pembalut.

Kepala Diskominfo, Mulyani, menuturkan, semua bantuan bisa langsung dikirim ke Dapur Umum Posko Puspem, di parkiran tingkat Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. “Bagi yang ingin bersedekah, menyalurkan bantuannya juga bisa langsung menghubungi 0812-1132-1212 atas nama Zuldin, petugas Dapur Umum Posko Puspem. Yuk, kita bergerak bersama-sama membantu seluruh korban,” ungkap Mulyani.

Lanjutnya, seluruh petugas di Posko Puspem terus mendata kebutuhan yang dibutuhkan para korban banjir. Sehingga, semua bantuan yang tersalurkan melalui gerakan TANGERANG BERSEDEKAH dapat diserahkan sesuai sasaran dan kebutuhan yang diperlukan para korban.

“Kepedulian dan saluran bantuan kita insyaallah memberikan kelapagan rezeki dan penghidupan yang lebih layak untuk kita. Uluran bantuan kalian, Insyaallah sangat membantu dan bermanfaat, terlebih sedikit meringankan beban para korban,” katanya.

Dengan segala keterbatasan, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya dan bergerak membantu saudara kami yang terkena musibah.(BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here