Walikota Ajak Hidup Harmonis Ditengah Masyarakat yang Berbhineka

0
160

TANGERANG, MO – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir dalam acara Merajut Persatuan dan Kesatuan Dalam Semangat Kebhinekaan di Wilayah Kota Tangerang yang digelar di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Selasa (27/8/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota Abdul Karim, dan Rektor STKIP Surya.

Walikota menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Forkopimda Kota Tangerang yang telah menginisiasi acara tersebut.

“Mudah-mudahan semua yang ada di Kota Tangerang menjadikan kota ini sebagai tanah airnya. Yang tetap dijaga dan dirawat agar bisa menikmati keamanan dan kenyamanan untuk hidup yang lebih baik,” ungkap Arief.

Kota Tangerang adalah miniatur Indonesia, untuk itu Walikota mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi keberlangsungan kemajuan Indonesia.

Diundangnya mahasiswa dari STKIP Surya yang mayoritas berasal dari luar Pulau Jawa, adalah agar mereka bisa menyampaikan pendapat dan harapannya serta terlibat dalam kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Jadi merasa sekolah dan hidup di Tangerang, bukan di tanah rantau. Jadi bagian yang tidak terpisahkan dengan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

“Sehingga kita bisa hidup harmonis ditengah masyarakat yang berbhineka,” tukasnya.(bono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here