Sambut HUT Bhayangkara, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Donor Darah

0
50

TANGERANG, MO – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Metro Tangerang Kota menggelar donor darah bersama PMI Kota Tangerang, Kamis (28/6/2020) pagi.

Selain intern Polri khususnya Polres Metro Tangerang Kota, kegiatan tersebut juga diikuti unsur TNI, Pemda, Pokdarkamtibmas dan Senkom. Turut dilibatkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,
dengan jumplah peserta 150 orang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, bahwa pelaksanakan donor darah ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74. Yang sudah terprogram dari tingkat pusat untuk diaplikasikan ditingkat Polres.

Tak hanya itu, dalam pelaksanaan donor darah Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang harus dipenuhi.

“Tadi malam kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan, dan kita lihat sekarang semua peserta juga pake masker begitu juga petugas,” ujarnya.

Terkait hari Bhayangkara Kapolres menambahkan, sesuai tema yang ada “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif” menurutnya, tentunya yang menjadi tema kegiatan hari Bhayangkara.

“Ini kita akan terus kuta gaungkan, untuk mengahadapi ‘Tatanan Kehidupan Baru’ (New Normal) ini,” tukasnya.

Sementara Ade Kurniawan, selaku Humas PMI Kota Tangerang menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan donor darah dilakukan Polres Metro Tangerang Kota, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran polres metro Tangerang kota yang sudah membantu PMI Kota Tangerang dalam memenuhi stok darah yang saat ini sedang berkurang”.

“Semoga Polres Metro Tangerang Kota bisa terus berkerja sama bukan hanya dalam kegiatan donor darah saja tetapi kegiatan kemanusiaan lainnya,” tutup Ade. (bono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here