Sachrudin : Tak Ada Kata Terlambat untuk Belajar Al – Qur’an

0
219

TANGERANG, MO – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Camat Pinang M. Agun Djumhendi Junus menghadiri acara Wisuda Akbar Angkatan II Program Pemberantasan Buta Huruf Al – Qur’an Tahun 1440H/2019 di ruang aula Kantor Kecamatan Pinang, Kamis (29/08).

Dalam arahannya, Sachrudin mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar mendalami Al – Qur’an.

“Karena harta yang paling baik adalah iman islam, ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap Sachrudin.

Selain itu pada acara yang dihadiri sebanyak 147 wisudawan/wisudawati, Wakil juga mengungkapkan Pemerintah Kota Tangerang selalu berupaya agar masyarakat Kota Tangerang memiliki akhlak yang mulia.

“Dengan belajar baca Al Qur’an di majelis ta’lim bapak, ibu diharapkan dapat mengimplementasikan kepada anak-anak dirumah,” papar Sachrudin.

“Nantinya anak akan menjalani proses kehidupan menjadi penerus bangsa yang memiliki potensi, kemampuan dan wawasan dalam membangun kota kita,” sambungnya.

Untuk itu Sachrudin mengungkapkan apresiasi kepada ustadz dan ustazah yang sudah memberikan pembelajaran bagi bapak ibu guna memberantas buta huruf Al-Qur’an dengan sabar dan ikhlas.

“Karna Pemerintah tidak bisa sendirian dalam mensejahterakan kota ini, kita butuh bantuan masyarakat untuk sama-sama mewujudkan Kota yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” paparnya.(bono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here