Porkot Tangerang, Cipondoh Sementara Memimpin

0
141

TANGERANG, MO – Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-7 Kota Tangerang cabang silat telah berakhir. Puluhan atlet terbaik dari masing-masing kecamatan telah menunjukkan yang terbaik disetiap pertandingannya.

Kecamatan Cipondoh pun keluar sebagai pemenang dengan 11 medali dari sejumlah kategori. Diantaranya, delapan medali emas, satu perak dan dua perunggu.

Sementara itu, diposisi kedua diduduki Kecamatan Karawaci dengan perolehan enam medali. Diantaranya dua medali emas, dua perak dan dua perunggu. Diikuti diposisi ketiga ada Kecamatan Jatiuwung, dengan lima medali teridiri dari dua medali emas, satu perak dan dua perunggu.

“Alhamdulillah, Kecamatan Cipondoh disejumlah cabang olahraga berhasil mengungguli diposisi pertama. Selain silat, penilaian sementara juga ada cabor futsal dan atletik semoga perolehan sementara ini terus bertahan diposisi pertama hingga hari terakhir pagelaran Porkot pada Rabu mendatang,” ungkap Rizal Ridolloh, Senin (25/11/19).

Ia menuturkan, pagelaran Porkot bagi para pelajar atau atlet di Kota Tangerang khususnya Kecamatan Cipondoh, bukan sekadar pelombaan. Namun, dimanfaatkan sebagai ajang berkolaborasi agar dapat menumbuhkan minat dan semangat para pelajar khususnya pemuda dibidang olahraga.

“Bukan kemenangan yang menjadi target, tapi Porkot menjadi ruang dan kesempatan para pelajar atau pemuda untuk belajar,” tegasnya.(bono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here