Connect with us

Olahraga

Pemuda Pancasila FC Juarai KNPI Cup Periuk

Published

on

Ketua KNPI Periuk Roy Marjuk serahkan piala kepada pemenang, akhir pekan kemarin. (CANDRA/METAONLINE)

TANGERANG,MO – Final KNPI CUP Kecamatan Periuk berhasil dimenangkan Pemuda Pancasila FC yang mewakili Kelurahan Gebang Raya melawan RW 02 Kelurahan Gembor Wilges FC, Sabtu (3/3) petang. Pertandingan berlangsung dengan penuh sportifitas.

Kejuaran yang digelar sejak 10 Februari 2018 lalu telah diikuti sebanyak 16 peserta yang terdiri dari berbagai Organisasi Ke-Pemudaan.

Ketua KNPI Kecamatan Periuk Roy Marjuk mengatakan, kegiatan ini selain ajang kompetisi juga sebagai bentuk silaturrahmi pemuda setempat.

“Ya, kegiatan ini merupakan cara KNPI Kecamatan Periuk untuk mengajak para pemuda khususnya OKP atau Ormas yang ada disini untuk sama-sama kita sillaturahmi,” katanya.

“Dan Alhamdulillah pemuda Kecamatan Periuk sudah memiliki gedung pemuda juga untuk komunikasi lebih intens dalam memberikan kontribusi nyata terhadap wilayah,” sambung Roy.

Sebagai inisiator, kata Roy, keberadaan KNPI harus bisa terasa langsung sebagai wadah penghimpun organisasi kepemudaan bahkan sampai pada lapisan masyarakat.

“Semoga KNPI Kecamatan Periuk terus komitmen dalam membangun wilayah dan mencari potensi pemuda di wilayah,” tukasnya.

Sementara itu Camat Periuk Sumardi SIP mengapresiasi KNPI sebagai inisiator bisa bersinergi dengan pemuda wilayah RW 02 Kelurahan Gembor sehingga bisa terselenggara kejuaraan ini dengan lancar.

“Semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi kegiatan positif ini. Dengan kompetisi sepakbola ini terjalin hubungan yang positif antar warga khususnya pemuda di wilayah Kecamatan Periuk,” pungkasnya.

CANDRA IRAWAN

Olahraga

Islandia vs Nigeria, Optimis Full

Published

on

By

metaonline.id
istimewa

METAONLINE,- Dalam piala dunia 2018 di Rusia ini, Islandia punya cukup modal bagus untuk melawan Nigeria di Grup D di Volgograd Arena, malam ini. Pasukan besutan Heimir Hallgrimsson itu berhasil menahan imbang Argentina 1-1.

Keberhasilan Our Boysjulukan timnas Islandia menahan imbang Argentina di pertemuan pertama jelas meninggikan rasa percaya diri Islandia.

Bagaimana pun juga, hasil tersebut sudah menjadi prestasi tersendiri bagi Islandia dalam keikutsertaan pertama mereka di Piala Dunia. Melawan Nigeria, harusnya mereka bisa lebih percaya diri dan kalau bisa harus mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang lolos. **Baca juga: Argentina vs Kroasia, Dituntut Tampil Ciamik

“Kami mendapatkan satu angka yang berharga dari Argentina. Tapi pastinya kami tak akan lolos hanya dengan bermodalkan satu poin saja. Kami harus melupakan hasil melawan Argentina dan bersiap diri untuk pertandingan berikutnya,” kata punggawa Islandia, Alfred Finnbogason. **Baca juga: Piala Dunia 2018, Timnas Korsel Dilarang Bawa Istri ke Rusia

Sementara Nigeria diwajibkan meraih kemenangan jika tak ingin berada dalam kesulitan besar. Hasil minor saat melawan Kroasia memang menyulitkan mereka dan kini tak ada kata lain selain mengalahkan Islandia karena di laga ketiga nanti mereka harus berjumpa dengan Argentina. (Sir/bbs/net)

Continue Reading

Olahraga

Terinspirasi Legenda Brasil, Gaya Rambutnya Mirip Mie Instan

Published

on

By

metaonline.id
Neymar da Silva Santos Junior. (istimewa)

METAONLINE,- Banyak cara dilakukan agar menjadi sorotan publik, tampak lebih beda dari gaya orang lain pada umumnya. Sebut saja Neymar Junior, bintang sepak bola asal negara Brazil ini punya gaya rambut yang unik.

Saking uniknya rambut corak pirang dan hitam ini menjadi olok-olokan pada sesi latihan jelang negaranya menghadapi Swiss, di Stadion Rostov Arena, Minggu (17/6).

Andalan Tim Samba ini diejek karena banyak netizen menilai rambut, bintang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini terlihat seperti mie instan. Setelah itu sejumlah meme lucu pun muncul di sosial media.

Selain disebut mirip mie instan, netizen juga menyebut rambut Neymar mirip spaghetti.

“Spaghetti is back,” tulis @SquawkaNews. Akun @IndyFootball menduga Neymar justru terinspirasi dari legenda Brasil, Ronaldo. Pemenang Piala Dunia 1994 dan 2002. Dia juga pernah bikin heboh dengan gaya rambut gundul berponinya. (Sir/bbs/net)

Continue Reading

Olahraga

Jelang Asian Games 2018, Tim Garuda Siap Jamu Korea Selatan

Published

on

By

metaonline.id
istimewa

METAONLINE,– Timnas Indonesia U23 sudah siap meladeni Korea Selatan dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6).

Laga yang disponsori Bukalapak, Ultra Milk, Mandiri in Health, Royal Sports Medicine Centre, Amidis, Oxygen.id, dan Sunpride ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Dipimpin langsung pelatih Luis Milla, para pemain timnas U-23 menjalani latihan perdana mereka di lapangan A di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada sesi latihan Rabu petang lalu, pelatih asal Spanyol itu hanya memberi porsi latihan ringan untuk memulihkan kebugaran setelah hampir semua pemain menikmati liburan hari raya Idul Fitri.

“Luis Milla cukup puas karena kondisi fisik para pemain cukup bagus meski mereka jeda bermain karena libur lebaran,” kata Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

Menurut Bima, kalaupun ada latihan strategi, Milla hanya memberi sedikit porsi latihan strategi permainan transisi dari lini bertahan ke lini serang.

“Milla juga menekankan agar para pemain selalu fokus dan menjaga konsentrasi permainan sepanjang permainan. Jika kehilangan bola, pemain harus cepat merespons. Makanya tadi kita bikin small game,” jelas Bima. (Sir/bbs/net)

Continue Reading

Trending