Pemkot Maksimalkan UPZ untuk Masyarakat Sejahtera

0
159

TANGERANG, MO – Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah hadir dalam kegiatan Dzikir Akbar Bersama 1000 Tamu Istimewa yang diikuti oleh Yatim dan Dhuafa se Kecamatan Benda bertempat di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu (12/01).

Dalam arahannya, Walikota mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang sedang memaksimalkan peranan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan ATM beras di tiap masjid dan mushola untuk masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan.

“Melalui nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin, semoga keberadaan masjid mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan untuk lingkungan sekitar,” ucap Arief.

Untuk itu, Arief mengajak masyarakat Kota Tangerang melakukan kegiatan yang positif di masjid dan mushola agar dapat memberikan kemaslahatan bagi Kota Tangerang.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada yatim care dan masyarakat Kecamatan Benda yang telah melaksanakan kegiatan Dzikir Akbar,” ungkapnya.

Arief juga mengingatkan kembali kepada jamaah yang hadir untuk selalu berdzikir dan bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan selama hidup didunia.

“karena sesungguhnya janji Allah siapa yang selalu dzkir dan bersyukur akan ditambah nikmat didunia maupun diakhirat” tukasnya.(BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here