Kegiatan Diatas 5 Milyar, Sekda Banten Awasi Langsung Kinerja Pegawai

0
211

SERANG,MO – Beberapa hari kedepan Pemprov Banten akan melakukan rapat pimpinan dalam rangka mengevaluasi kinerja serta akan memprogres rencana kerja bulan ini serta bulan berikutnya. Demikian diungkapkan Sekda Banten, Al Muktabar, Senin (5/8/2019.

Sekda mengatakan, terkait perubahan anggaran 2019 serta anggaran 2020 dirinya berharap untuk berkonsentrasi dalam menghadapi input RKA. “Jangan sampai ada salah akun, salah nomenklatur, cek dengan teliti,” tegas Al Muktabar.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pada kegiatan – kegiatan yang memiliki anggaran diatas 5 milyar, dirinya sendiri yang akan langsung mengecek kesesuaian target kinerja.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) para kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten yang disesuaikan dengan SKP usulan dari para kepala OPD,” turur Sekda.

Ditambahkan Al Muktabar, pada prinsipnya ke depan pegawai Pemprov Banten bekerja akan benar – benar terukur basis kinerja begitu juga para kepala OPD untuk mebuat SKP secara berjenjang ke bawah sesuai dengan target kinerja kita.

“Kita akan lihat pencapaian tersebut per triwulan dan per tahun,” pungkas dia. (bono/darma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here