Kebab Yummy bisa Bikin Ketagihan

0
259

TANGERANG, MO – Siapa yang tidak kenal dengan kebab. Penganan berisi daging dan sayuran itu kian diminati masyarakat. Awalnya, penganan khas Timur Tengah itu disajikan langsung di depan pembeli. Kini diinovasikan menjadi makanan beku yang bisa disimpan.

Salah satunya adalah Kebab Yummy yang digagas Rosidah Nirmalasari, pelaku UMKM Kota Tangerang. Merintis usaha kebab pada 2014, membuat bu Ros, panggilan akrab Rosidah, terus berinovasi.

Wanita 49 ini berpikir, jika penyajian kebab tidak melulu harus disajikan di depan pembeli. Tetapi harus bisa disimpan dan disajikan kapanpun. “Akhirnya saya meracik kebab frozen biar pembeli tinggal menggoreng sebentar dan kebab Yummy bisa langsung disantap,” terangnya.

Saat ini, Kebab Yummy sudah tersebar di wilayah Tangerang, Depok, dan Jakarta. Tersedia di agen-agen yang menjual makanan beku. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp27 ribu sampai Rp30 ribu berisi lima kebab.

Jika ada yang penasaran dengan kelezatan Kebab Yummy, bisa langsung datang ke Kompleks Paninggilan Permai, Jalan Pepaya Blok OO nomor 14, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug. Atau bisa menghubungi 0878 9872 1612 untuk pemesanan.(bono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here