Connect with us

Olahraga

Jerman vs Swedia, Tim Panser Di Ujung Tanduk

Published

on

metaonline.id
istimewa

METAONLINE,- Pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018 nanti malam, Jerman bakal menghadapi laga hidup mati lawan Swedia. Dengan kekalahan di laga perdana saat melawan Meksiko, tim Panser wajib menang di malam nanti demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Meski kondisinya sedang di ujung tanduk, Juara Dunia 2014 ini yakin tetap bisa lolos. Pertandingan nanti malam digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht.

Jerman sejatinya salah satu tim favorit di Piala Dunia ini. Namun, saat ini kondisinya sedang tertekan. Terlebih, nasib tim favorit di Piala Dunia kali ini tidak kurang bagus. Argentina contohnya, baru dapat 1 poin dari dua laga dan terancam tersingkir di penyisihan grup. **Baca juga: Islandia vs Nigeria, Optimis Full

Tiga angka wajib diraih Thomas Muller dan kawan-kawan jiga tidak ingin senasib dengan Argentina. Makanya, anak-anak asuk Joachim Loew sangat serius menghadapi laga kedua nanti.

Para pemain intens melakukan pembicaraan dan evaluasi permainan juga taktik yang akan digunakan. Mereka sibuk mencari strategi yang tepat untuk mengalahkan Sebastian Larsson dan kawan-kawan.

“Kami berbincang mengenai kelemahan kami. Lalu kami juga mencari tahu apa yang harus dilakukan melawan Swedia,” kata Mat Hummels, pemain belakang Jerman. **Baca juga: Terinspirasi Legenda Brasil, Gaya Rambutnya Mirip Mie Instan

Mat mengklaim, saat ini timnya sedang dalam motivasi tinggi untuk melibas lawan di dua pertandingan sisa penyisihan Grup F. Sebab, pihaknya tidak mau pulang buru-buru dari Rusia. (Sir/bbs/net)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Uruguay Vs Portugal, Ketajaman CR7 Akan Diuji

Published

on

By

metaonline.id
istimewa

METAONLINE,- Nama besar Cristiano Ronaldo (CR7) dipertaruhkan di laga Portugal lawan Uruguay. Ketajaman sang Megabintang akan diuji, apakah bisa menembus tim dengan pertahanan terbaik di Rusia.

Terlebih, tembok yang dibangun Uruguay diisi oleh rival CR7 di Liga Spanyol : Diego Godin, bek Atletico Madrid. Tak berlebihan menyebut Uruguay sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Piala Dunia 2018.

Dipimpin Godin, Los Charruas menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di laga fase grup. Bahkan, hanya ada delapan tembakan on target di gawang Uruguay. **Baca juga: Georgina Jadi Wanita Terakhir Ronaldo

Nah, masih perawannya gawang Uruguay tersebut sukses membawa Los Charruas lolos ke babak 16 besar dengan raihan sempurna 9 poin, alias tiga kali menang. Kokohnya tembok pertahanan Uruguay terlihat dari komposisinya.

Utamanya, ada Godin di sentral pertahanan. Sang Kapten begitu dihormati oleh tim, sehingga tidak kesulitan melakukan komunikasi saat laga. Apalagi, Godin sudah terbiasa menghadapi Ronaldo saat berlaga di La Liga saat Real Madrid melawan Atletico Madrid. Duel keduanya bisa menjadi kunci hasil laga Uruguay vs Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. **Baca juga: Minta Maaf Atas Kegagalan Mesir

Selain ada Godin di sentral bek, kiper Fernando Muslera terlihat selalu tampil gemilang di bawah mistar. Tercatat, kiper milik Galatasaray ini sudah membukukan tujuh penyelamatan penting. Di lini depan, tim ini masih mengandalkan duet Cavani dan Suarez. Diperkirakan, pelatih Uruguay Oscar Tabarez akan jor-joran menurunkan punggawa terbaiknya. (Sir/bbs/net)

Continue Reading

Olahraga

Georgina Jadi Wanita Terakhir Ronaldo

Published

on

By

metaonline.id
istimewa

METAONLINE,- Kapten Timnas Portugal yang juga penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampaknya sudah mulai memikirkan masa depannya untuk lebih serius merajut hubungan dengan Georgina Rodrigguez. Ronaldo dikabarkan sudah melamar sang kekasih dengan cincin berlian yang bernilai Rp11 Miliar.

Setelah berpisah dengan Irina Shayk beberapa tahun yang lalu, Ronaldo memang digosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun secara mengejutkan, Ronaldo memperkenalkan kekasih barunya Georgina Rodriguez kepada publik pada malam penghargaan Ballon D’Or tahun 2017 silam.

Hubungan Ronaldo dan Georgina sendiri memang nampak harmonis. Sang kekasih itu bahkan sudah melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Ronaldo yang diberi nama Alana Martina. **Baca juga: Minta Maaf Atas Kegagalan Mesir

Ronaldo sendiri nampaknya benar-benar mencintai gadis berusia 24 tahun tersebut. Ronaldo diklaim The Sun sudah melamar sang kekasih untuk menjadi istrinya setelah Georgina tertangkap kamera mengenakan cincin berlian pada pertandingan antara Portugal vs Maroko. (Sir/bbs/net)

Continue Reading

Olahraga

Minta Maaf Atas Kegagalan Mesir

Published

on

By

metaonline.id
Mohamed Salah. (istimewa)

METAONLINE,– Setelah Mesir tumbang dari Arab Saudi dalam pertandingan pamungkasnya di Piala Dunia 2018. Pada laga di Volgograd Arena, Senin (25/6) malam WIB, tim asuhan Hector Cuper itu kalah 1-2. Mohamed Salah pun mengucapkan permohonan maaf untuk para pendukung The Pharaohs.

Mesir sempat unggul lebih dulu berkat gol Mohamed Salah pada menit ke-22. Keunggulan itu tak bisa dipertahankan usai Salman Al-Faraj membobol gawang Mesir lewat titik putih di menit-menit akhir babak pertama. **Baca juga: Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Rusia Terkenal Karena Banyak Wanita Cantiknya

Sementara Salem Al-Dawsari mengunci kemenangan Arab Saudi dengan gol di masa injury time babak kedua. Dengan hasil ini, Mesir pun pulang dengan tangan hampa.

Di laga sebelumnya, mereka kalah dari Uruguay dan Rusia. Oleh karena itu, Salah merasa perlu meminta maaf pada para fans sembari berjanji segera bangkit. **Baca juga: Jerman Vs Korea Selatan, Menggilas Atau Kegilas

“Kami ingin meminta maaf pada semua pendukung Mesir, yang datang ke sini untuk mendukung kami dalam tiga pertandingan. Saya tahu ini sulit buat mereka, seperti buat kami juga,” kata Salah. (Sir/bbs/net)

Continue Reading

Trending