HUT RI, Warga Tangsel Diminta Pasang Bendera Merah Putih

0
281

TANGSEL,MO – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany Selain itu, mengingatkan kepada Camat dan lurah untuk mengimbau kepada warga untuk mengibarkan bendera merah putih dari tanggal 1 hingga 30 Agustus.

“Surat edaran sudah disebar. Nanti Camat maupun lurah himbau kepada warganya untuk memasang bendera merah putih,” terangnya, Selasa (6/8).

Airin juga menekankan agar segenap pihak yang terlibat dalam kepanitian yang dibentuk dapat berperan aktif serta menjalankan tugas yang dipercayakan dengan optimal dan penuh tanggungjawab.

Berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 74, tentunya membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak.

“Maka dari itu, kita semua harus berperan aktif agar peringatan Hari Kemerdekaan RI di daerah kita berjalan lancar, sukses, meriah dan betul-betul menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat,” katanya.

“Kita ingin, berbagai agenda yang dilaksanakan memberikan cerminan bahwa Kota Tangsel sebagai bagian dari Indonesia ikut berkontribusi dalam memeriahkan hari kemerdekaan,” ujarnya.

Menurutnya, rapat koordinasi ini membahas rencana kegiatan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Pemkot Tangsel dipersiapkan secara baik, dan diharapkan agar perayaan HUT RI tahun ini dilaksanakan dengan hikmat.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut,” ucapnya.

Sementara, dalam rapat tersebut juga dibahas menyangkut persiapan Paskibraka sebagai pelaksanaan pengibar dan penurun sangsaka merah putih pada peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus.

“Saya harapkan tidak hanya pengibaran bendera saja yang ramai upacara. Penurunan bendera pun harus ramai juga,” pungkasnya. (bono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here