Himata BTR Komisariat Untirta Dilantik

0
1930

TANGERANG,MO – Himpunan Mahasiswa Tangerang Banten Raya (Himata BTR) Komisariat Untirta pada Minggu, 3 Maret 2019, melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus untuk periode 2019-2020 dan musyawarah kerja (Muker).

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Pemuda, Kab. Tangerang itu mengusung tema “Mewujudkan Kepengurusan Himata BTR Komisariat Untirta yang Solid, Progresif, dan Bertanggung Jawab” dan dibuka langsung oleh Senior Himata BTR Komisariat Untirta sekaligus sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Tangerang Adang Akbarudin/Abex.

Ketua Umum Himata BTR Untirta periode 2019-2020 Muhamad Riziq Shihab dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pelantikan pengurus Himata BTR Komisariat Untirta periode 2019-2020 dan Musyawarah kerja sangatlah penting. Apalagi rasa memiliki kader semakin surut dilihat dari internalnya.

“Pengurus adalah pilar utama untuk menjalankan roda organisasi guna menjaga citra organisasi yang lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Demisioner Ketua Umum Himata BTR Komisariat Untirta periode 2015-2017, Jaka Purnama mengatakan, kader yang terlahir dari rahim organisasi tentu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan prinsip mampu beraktualisasi secara mandiri. Sehingga selanjutnya, dalam prosesnya organisasi harus mampu membentuk karakter kader yang mandiri dan kreatif.

Selanjutnya, Shandi Akbar Kelana selaku senior Himata BTR memberikan pesan bahwasannya dalam melaksanakan jalannya organisasi harus semangat dan selalu bahagia.

Disambung oleh Adang Akbarudin/Abex selaku senior himata sekligus Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang memberikan motivasi kepada Pengurus Himata BTR Komisariat Untirta, bahwasannya agar organisasi itu banyak diminati di kalangan milenial harus memiliki kegiatan yang menarik sehingga membuat para milenial tertarik untuk mengikutinya.

“Ketika organisasi itu telah berjalan maka pasti ada rasa pahit, manis dan asam didalamnya namun jika rasa itu disatukan pasti enak seperti baso. Jadi organisasi itu ibaratkan baso agar menjadi baso yang enak tentu butuh proses yang harus ditempuh,” tuturnya.

Sementara itu Gusti Fairuz Triyana, Ketua Umum DPP Intelektual Muda Indonesia memberikan support dan semangat untuk Bung Rizieq selaku ketua Himata Untirta semoga amanah mengemban tanggung jawab.

“Bung Rizieq pula pengurus DPP ITMI kita selaku keluarga ITMI bangga memiliki keluarga yang berjiwa pemimpin,” tutupnya. (uad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here