Gelar Muskot, Walikota Harapkan Korpri Semakin Kompak Layani Masyarakat

0
107

TANGERANG, MO – Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, dan Ketua Korpri Kota Tangerang Dadi Budaeri membuka acara Musyawarah Kota (Muskot) IX Korpri Kota Tangerang Tahun 2020, di Bumi Gumati Convention Resort, Bogor, Jawa Barat.

Dihadiri 180 orang anggota Korpri, Walikota mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dewan Pengurus Korpri Periode 2014-2019.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Korpri Periode 2014-2019 yang telah membina pegawai di Pemerintah Kota Tangerang,” ucapnya, Rabu (15/1) malam.

Lebih jauh, Arief berharap di kepemimpinan Ketua Korpri yang baru nanti, Korpri mampu mencetuskan inovasi baru khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Yang bisa menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan, yang menunjang tugas-tugas pemerintah kepada pemenuhan hak-hak masyarakat,” serunya.

“Jangan monoton itu-itu aja, harus ada terobosan baru. Bisa memberikan kemaslahatan yang lebih luas agar semakin kompak dan sinergi,” sambungnya.

“Apa yang dilakukan pengurus yang lalu semoga menjadi amal ibadah dan untuk Dewan Pengurus Korpri Periode 2020-2025, selamat bekerja,” tutupnya.(BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here