Connect with us

Lifestyle

Cari Homestay di Yogyakarta, Tempat Ini Boleh Dicoba

Published

on

Kamar tidur homestay. (Ist)

YOGYAKARTA,MO – Bingung cari tempat penginapan di Yogyakarta? Homestay milik Ika Irjayanti ini bisa menjadi referensi anda untuk beristirahat.

Lokasi homestay milik Ika ini berada di Jalan Madumurti No 9c Patangpuluhan, Wirobrajan Kota Yogyakarta. Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Yogyakarta, jarak tempuh hanya 5-10 menit.

Selain itu, lokasi strategis juga karena homestay ini dekat dengan beberapa lokasi wisata. Diantaranya, kampung wisata Tamansari, Alun-alun Kidul Yogyakarta, Keraton Yogyakarta, Malioboro dan lainnya.

Homestay tersebut mempunyai ruang tamu yang luas, dapur, tempat sholat, dan dua kamar AC dengan dua kamar mandi. Kemudian garasi luas, ada rumah pondokan untuk santai sambil ngopi di waktu pagi dan sore dilengkapi dengan kolam ikan yang menambah keindahan.

“Tempatnya enak kok, bersih dan luas. Harganya juga terjangkau,” ucap Zakaria usai menginap selama tiga hari di homestay tersebut, akhir pekan kemarin.

Pria asal Tangerang ini mengaku senang berlibur di Kota Yogyakarta dan mendapat penginapan yang aman dan nyaman. Ia menyebut homestay ini untuk keluarga.

“Saya dari Tangerang lima orang. Mereka nyaman seperti tinggal dirumah sendiri. Mau kemana-mana juga enak karena dekat beberapa lokasi wisata,” tambahnya.

Jadi, buat Anda yang ingin berliburan di Yogyakarta tak ada salahnya mencoba Homestay milik Ika Irjayanti ini dengan menghubungi nomer telpon +62878-3984-0700. (sands)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kab Tangerang

Angkat Cerita Teman, “Peralihan Hati” Jadi Singel Terbaru Cokelat Band

Published

on

Grup musik Cokelat saat memberi keterangan pers terkait peluncuran single baru di Gading Serpong, Jumat (19/10/2018).

TANGERANG, MO – Setelah berkarya selama 22 tahun, grup band Cokelat kembali merilis single terbaru. Single di album kesembilan itu berjudul ‘Peralihan Hati’. Lagu bergenre Electronic Dance Musik (EDM) ini ditulis langsung oleh sang vokalis, Jackline Rossy yang terinspirasi atas cerita dan pengalaman teman-temannya.

“Lagu ini aku tulis berdasarkan cerita dan pengalaman temen-teman aku yang emang sering curhat. Karena menurut mereka aku ini kaya tempat sampah yang siap mendengar keluh kesah cerita mereka. Bahkan teman yang baru kenal pun sering cerita dan berbagi pengalaman percintaannya sama aku,” ucap Jackline di kawasan Gading Serpong, Jumat (19/10/2018).

Pada lagu ini, Jackline juga berpesan agar para pendengar tidak menjadikan seseorang yang baru, menjadi objek pelarian akan sebuah kekecewaan.

“Jadi sebelum move on nih, temen-temen harus selesaikan dulu permasalahan sama orang lama. Kenapa? Karena hal ini akan merugikan juga loh buat hubungan kalian bersama orang baru kedepannya nanti,” ujarnya.

Walau dengan warna musik yang baru, aransemen pop-rock khas Cokelat masih terasa. Kekhasan itu disesuaikan dengan perkembangan musik saat ini.

“Benang merah Cokelat masih terus terasa kita tidak ingin membuangnya, walau kita terus berexperiment dengan aransemen musik baru,” tukasnya.

Diketahui, kini formasi Cokelat diisi oleh Edwin Marshall pada gitar, Rony Febri pada bass, Jackline Rossy pada Vokal dan Axel yang sejak lama sebagai additional drummer kini telah resmi menjadi member Cokelat. (idn)

Continue Reading

Lifestyle

Plek Hitam Langsung Hilang, Kulit Wajah Makin Muda

Published

on

By

metaonline.id
ilustrasi/istimewa

METAONLINE,- Memiliki wajah halus dan cerah memang jadi dambaan bagi setiap kaum hawa. Demi mendapatkan wajah yang berkilau wanita rela mengucurkankan uang yang tidak sedikit. Mulai dari menggunakan kosmetik mahal atau obat-obatan hingga perawatan di salon.

Namun tahukah Anda, ternyata ada bahan alami yang bisa membuat wajah halus tanpa harus merogoh kocek banyak. Nah.. Bahan apa itu?

Anda tahu jahe? ternyata jahe memiliki berbagai manfaat yang tak terduga. Hanya dengan jahe segar dalam 30 detik, flek hitam pada wajah akan langsung memudar, karena super ampuh, cepat dan alami.

Bahan yang diperlukan: Jahe segar, cuka dan madu.

1.Cuci jahe sampai bersih

Masukan dalam toples, lalu tuangkan cuka (jangan melebihi jahenya) dan tutup rapat toples tersebut.

Masukan toples ke dalam kulkas, dan diamkan 1 hari.

2. Keluarkan toples dari kulkas, buka dan masukan madu secukupnya, lalu aduk.

Tunggu sekitar 30 menit.

Nah, masker campuran jahe, cuka dan madu sudah jadi dan siap dipakai!

3. Ambil potongan jahe dari dalam, lalu usapkan saja pada wajah dan bagian yang berflek hitam.

Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

Mantaaap, kamu pasti bakal kaget gak percaya dengan hasil ajaibnya!

Langsung mulus, putih, bersih bahkan mengkilap!

Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan pada teman- teman dan kerabat anda, ya!
Karena jenis dan sensitivitas kulit setiap orang berbeda, maka cara ini belum tentu cocok di kulit semua orang.

Jika setelah melakukan perawatan ini kulitmu terasa panas atau timbul kemerahan, segera konsultasikan ke dokter, terimakasih!

(Sir/bbs/net)

Continue Reading

Kota Tangerang

Galang Dana Bencana Palu, Tangcity Gandeng 16 Komunitas

Published

on

Komunitas seni tari tampil di acara penggalangan dana, Mal TangCity, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (6/10/2018).

TANGERANG, MO – Bencana gempa bumi di Palu dan Donggala beberapa waktu lalu menyulut simpati publik. Beragam cara dilakukan untuk membantu korban terdampak. Salah satunya dengan melakukan menggelar seni pertunjukan di pusat perbelanjaan.

Sebanyak 16 komunitas seniman menggalang dana bantuan di Mal TangCity, Sabtu (6/10/2018). Beragam seni pertunjukan ditampilkan dalam acara tersebut.

Community and Media Communication Tangcity Mall, Fakhdian Pamungkas mengatakan, pelaksanaan acara Tangcity Community Care “Peduli Palu dan Donggala” bertujuan meringankan beban korban bencana di kedua lokasi tersebut.

Fakhdian menerangkan, jargon House of Community milik pihaknya dimanfaatkan untuk menggandeng sejumlah komunitas untuk berpartisipasi di acara tersebut.

“Ada 16 komunitas yang ikut berpartisipasi. Mulai dari komunitas musik, dance, otomotif sampai ke religi semuanya bergerak,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ipank ini mengaku, acara yang dilaksanakan secara mendadak ini mampu menarik perhatian pengunjung mall. Sebab, lokasinya yang berada di pusat keramaian kuliner Rame Rame Food Carnival menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung.

“Selain berdonasi, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan atraksi dari berbagai komunitas secara gratis,” tambah pria berkacamata ini.

Untuk berdonasi, panitia telah menyediakan kotak berwarna hitam berukuran 40 cm x 40 cm. Pengunjung tinggal memasukkan saja uang yang akan didonasikan. Data yang diperoleh, hingga akhir acara selesai donasi yang terkumpul mencapai  Rp 2.884.000.

Fakhdian mengaku, donasi yang terkumpul akan segera disalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). “Sesegera mungkin kita akan salurkan,” pungkasnya. (agr)

Continue Reading

Trending