Berkah Ramadan Golden Tulip Santuni 45 Anak Yatim

0
2332

TANGERANG,MO – Dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan ramadan, management Golden Tulip Essentials Tangerang Hotel menggelar buka bersama serta santunan anak yatim dari panti asuhan Mabrubroh di ballroom, Jumat (10/5).

Sebanyak 45 anak yatim, disantuni pihak Golden Tulip sebagai bentuk pengabdian masyarakat dan juga memberikan kebahagian kepada anak-anak yatim yang berada di yayasan Panti Asuhan Mubrubroh. Tidak hanya memberikan santunan, pihak hotel juga memberikan mereka menginap gratis selama satu malam.

Marketing Comunication Manager Golden Tulip Seruni Sekaring Putri mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan setiap ramadan. Dimana pihak hotel mengundang salah satu panti asuhan untuk mengajak buka bersama serta menyantuni mereka dalam rangka berbagi bersama kepada mereka yang membutuhkan.

“Agenda santunan dan juga bersama memang telah menjadi agenda kita setiap ramadan, bahkan mereka juga kita berikan menginap gratis selama satu malam untuk memberikan pengalaman kepada mereka menginap di hotel,”ujarnya.

Seruni menambahkan, tidak hanya di bulan ramadan saja, Golden Tulip juga sering melakukan kegiatan sosial untuk lingkungan sekitar hotel. Sebagai bentuk kepedulian dari Golden Tulip kepada masyarakat Kota Tangerang khusunya masyarakat lingkungan sekitar.

“Kita juga sering melakukan giat sosial, dimana kita ingin berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitar hotel. Bahkan kita ingin berada di tengah masyarakat, dengan cari ini kita bisa berbuat untuk masyarakat,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Golden tulip juga mempunyai program kemilau ramadan, dimana Golden Tulip mempunyai menu berbuka dengan harga Rp99.900 bagi para tamu dan warga kota Tangerang yang ingin berbuka di restoran Golden Tulip.

“Kita selama ramadan mempunyai program berbuka puasa, dengan harga Rp99.900 masyarakat bisa merasakan 100 jenis makanan yang kami siapkan. Jadi bagi yang ingin merasakan sensasi dengan makanan tradisional ataupun moderen bisa langsung ke restoran Golden Tulip yang berada di lantai 1 atau bisa menghubungi terlebih dahulu di nomor telfon 021-55700899,”tutup Seruni. (dung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here